Wah! Tampil Cantik dalam 5 Menit, ini tutorial makeupnya.

Tampil cantik nggak perlu mahal, karena kamu bisa merias wajahmu sndiri dengan produk-produk lokal.

Ingin tampil cantik tanpa harus pergi ke salon? Gampang, kamu bisa merias sendiri di rumah dengan beberapa item make up standar. Tak perlu mahal, karena kamu bisa mengunakan alat make up berkualitas dari beberapa produk lokal.
Tapi, apakah kamu masih bingung bagaimana cara berdandan? Jangan khawatir. Beauty vlogger, Dian Ayu Ningtyas, punya tutorial cara singkat ber-make up untuk kalian. Mari kita lihat...
Sebelum memulai siapkan foundation, bedak tabur, blush on, eye shadow, pensil alis, eyeliner dan lipstik. Selanjutnya, kamu bisa mengaplikasikannya hanya dengan bantuan tanganmu sendiri.
Bersihkan wajah terlebih dahulu dan tutup noda-noda bekas jerawat memakai foundation yang sesuai dengan warna kulit. Lalu, tutup dengan bedak tabur agar warnanya merata ke seluruh bagian wajah.


Lanjutkan dengan membingkai alis, ikuti garis asli bulu-bulu alis agar tidak usah mencukurnya. Kemudian, kenakan perona pipi berwarna peach pada bagian atas tulang pipi.
Kenakan eyeshadow, sesuaikan dengan warna blush on agar tetap matching. Gunakan jari telunjuk agar eyeshadow membaur secara sempurna, lalu tegaskan dengan eyeliner hitam di garis mata.
Jika kamu mau, tambahkan bulu mata palsu. Kali ini, Dian memilih bulu mata yang dibandrol dengan harga Rp 10.000 saja. Cukup murah, bukan? Namun, hasilnya berhasil membuat matanya terlihat lebih hidup.
Terakhir, pulaskan lipstik untuk menyempurnakan penampilanmu. Tertarik untuk mencoba, lihat videonya di bawah ini.
sumber:dream




Baca Juga : Hilangkan Kesan wajah lonjong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna Berkabung Biasanya Hitam, Cari tahu Alasannya Sebelum menikah, Kenapa Baju Pengantin Jawa Berwarna Hitam.

Coba Deh Tiup Jempol Mu, Dan Rasakan Khasiat Luar Biasa Pada Tubuhmu !