Cepet baca biar ga jomblo !


Siapa yang mau hidup sebagai seorang jomblo? pasti ga ada ya. lagian manusia kan diciptakan berpasang-pasangan, hawa diciptakan dari tulang rusuk adam. dan kalo saat ini kamu belum menemukan pasangan kamu, buruan lakukan hal-hal berikut ini :

1. Tingkatkan rasa percaya diri kamu

Ini adalah modal utama kamu untuk dapat pasangan, kalo kamu tajir, keren , punya body ok tapi ga berani buat deketin doi sih percuma punya amunisi bagus, bakal kalah sama yang modal nekat.

2.Jangan bandingkan diri kamu sama orang lain

Setiap orang diciptakan berbeda,punya keunikan masing-masing, jadi jangan minder sama orang lain. siapa tau doi lebih tertarik sama kamu

3.Harus peduli sama penampilan

Kamu pasti mau kan punya pasangan yang ok secara fisik, gimana bisa dapet kalo kamunya ga ok secara fisik. mulai lah rajin-rajin olah raga biar badan terawat, mandi tiap hari biar bersih. 


4.Perbanyak pergaulan

memang ada pepatah kalo jodoh ga akan kemana, tapi kalo kamu cuma diem dirumah aja mana bisa ketemu. sering-sering lah hangout sama temen-temen, ikut komunitas baru, atau ikut kegiatan sosial siapa tau kamu ketemu jodohnya lebih cepet.

5. Be yourself

Jadilah diri kamu sendiri, jangan jadi orang lain. kalo pun gebetan kamu lebih suka kamu jadi orang lain, mending jangan dilakuin karena kalo sampai jadian pun, kamu akan kesiksa dan hubungan kamu ga akan tahan lama

6.Mulailah menjadi orang yang humoris

punya pasangan yang humoris adalah idaman hampir semua manusia. karena kalo punya pasangan yang humoris hidup kita menjadi lebih berwarna, dan semua permasalahan hidup yang sedang dijalanin serasa hilang, jadi secara ga langsung mencharge pikiran kita.
Dan fakta yang ga bisa dibantah banyak pelawak yang punya pasangan kece, bener ga? makanya mulai sekarang jadi orang yang humoris

Baca juga : Yakin udah move on? Baca ciri-ciri orang yang belum move on ini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna Berkabung Biasanya Hitam, Cari tahu Alasannya Sebelum menikah, Kenapa Baju Pengantin Jawa Berwarna Hitam.

Wah! Tampil Cantik dalam 5 Menit, ini tutorial makeupnya.

Coba Deh Tiup Jempol Mu, Dan Rasakan Khasiat Luar Biasa Pada Tubuhmu !