ENTE JUAL ANE BELI! Boni Tantang Debat Pancasila kepada Habib Rizieq Diterima oleh Mantan Anggota DPR RI.

GUDANG INFO LENGKAP TERPERCAYA Pengamat politik Boni Hargens menantang debat Imam besar FPI, Habib Rizieq. Dia menilai Habib Rizieq memiliki pemahaman Pancasila yang berbeda dan berambisi mendirikan negara agama persis Al-Maududi di Timur Tengah.



Menanggapi hal tersebut, mantan Anggota DPR RI 2003-2004 Bambang Setyo S membuat selembar surat yang ditujukan kepada Boni untuk menerima tantangan debat tersebut.

Berikut isi surat yang dibuat Bambang Setyo yang dikutip redaksi:

Ente jual ane beli, ente nantang saya layani.

Bismillahirrahmanirrahim.

Saudara Boni Hargens pengamat politik yang baik.

Setelah membaca dengan seksama tantangan saudara untuk debat terbuka mengenai Pancasila Dasar Negara dengan Imam Besar FPI, saudara Habib Rizieq Shihab, saya BAMBANG SETYO SUPRIYANTO, peminat dan pemerhati Undanng-undang Dasar RI Tahun 1945 (mantan anggota DPR RI 2003-2004, bukan anggota FPI) dari Bandung terpanggil untuk melayani tantangan tersebut.

Biarkan saudara Habib Rizieq Shihab fokus melayani umat dan masalah lain yang dituduhkan kepadanya. Untuk debat tentang Pancasila Dasar Negara, saya in syaa Allah siap melayani tantangan debat terbuka akademik kapan saja dan di kampus mana saja. Alangkah eloknya apabila debat dipandu dan/atau disaksikan pakar terkait atau oleh wakil dari Mahkamah Konstitusi.

Kiranya saudara menanggapi jawaban ini.

Bandung, 22 januari 2017

Baca Juga : GEGER! 3 NYAWA TERENGGUT! REKTOR UII MUNDUR.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna Berkabung Biasanya Hitam, Cari tahu Alasannya Sebelum menikah, Kenapa Baju Pengantin Jawa Berwarna Hitam.

Wah! Tampil Cantik dalam 5 Menit, ini tutorial makeupnya.

Coba Deh Tiup Jempol Mu, Dan Rasakan Khasiat Luar Biasa Pada Tubuhmu !