Hilangkan Kesan Wajah Makin Lonjong, Gaya Hijab ini Bisa Kamu Coba.

Hindari hijab Turki untuk pemilik wajah lonjong karena akan membuat rahang terlihat makin panjang.

Siapa bilang pemilik wajah lonjong tak menemui masalah saat memantas penampilan? Orang-orang yang memiliki garis rahang lebih panjang, kerap mengalami krisis kepercayaan diri seperti pemilik wajah bulat.
Sebenarnya, masalah ini bisa disiasati dengan memakai bentuk hijab yang sesuai. Pilih model hijab yang dapat membuat wajah tampak lebih lebar dan berisi.
Satu yang perlu diingat, hindari pemakaian hijab bergaya Turki. Model ini akan memberi ruang lebih besar pada dahi yang justru membuat wajah terlihat lebih panjang.
Kenakan inner atau ciput agak ke depan agar menutupi sebagian dahi. Kamu bisa mengkreasikan ciput beraksen miring seperti yang sering dikenakan Risty Tagor. Selain itu, kenakan juga hijab bermaterial tebal untuk memberi kesan lebih berisi pada pipi.


Risty Tagor On Dream

Gulung rambut agak ke atas, untuk menyeimbangkan bentuk Kepala. Usahakan agar bentuk gulungan tidak terlalu besar atau ke atas sehingga menghindari kesan seperti punuk unta.
Sedangkan untuk acara-acara formal, kamu bisa mengkreasikan turban style. Hal ini bertujuan untuk membuat bentuk kepala lebih bervolume. Atau aplikasikan gaya hijab bertumpuk membentuk layering agar terlihat lebih sedap dipandang.
Selamat  mencoba Sahabat Dream!
Sumber:dream.co.id


Baca Juga : Masya Allah!!! Haji dan Umroh salah satu dari mimpi kami, ini 30 Tips untuk anda yang ingin memaksimalkan perjalanan Umroh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna Berkabung Biasanya Hitam, Cari tahu Alasannya Sebelum menikah, Kenapa Baju Pengantin Jawa Berwarna Hitam.

Mau Jadi Cewek yang Tidak Tahu Diri? Ngotot Minta Dihalalin Tapi Belum Lakukan 9 Hal Ini.

Wah! Tampil Cantik dalam 5 Menit, ini tutorial makeupnya.