Kocak!! Inilah 5 Kenangan Zaman SD yang Pasti Bikin Kamu Ketawa-tawa Sendiri!

Dari yang Kocak Sampai yang Menjijikkan, Inilah 15 Kenangan Zaman SD yang Pasti Bikin Kamu Ketawa-tawa Sendiri!
Kelakuan Anak SD
Membahas kenangan zaman SD, emang nggak bakal ada habis-habisnya. Setuju, gak? Soalnya, terlalu banyak hal-hal konyol nan lucu yang kita alami di waktu kita mulai mengerti seperti apa rasanya hidup. Namun memutar kenangan ke masa SD adalah sebuah hiburan gratis bagi kita. Hiburan yang membawa kita ke masa lalu dan menyatakan: kita pernah polos!
Nah makanya itu, Hipwee mau ajak kamu balik ke masa lalu lewat artikel ini. Dijamin ketawa-ketawa sendiri deh. Kita juga siap buat tanggung jawab kalo kamu pengen balik ke masa itu. Hahahaha…jangan terlalu serius sih!


1. Ada yang nangis sampai jerit-jerit pas ketemu petugas medis. Taulah yang mereka pegang itu apa, SUNTIKAN!

1. Ada yang nangis sampai jerit-jerit pas ketemu petugas medis. Taulah yang mereka pegang itu apa, SUNTIKAN!
ekspersi disuntik

 


Bersyukurlah, kawan, bapak ibu guru gak hanya peduli sama kecerdasan kita. Mereka juga peduli sama kesehatan kita. Bekerjasama sama tim medis, pihak sekolah biasanya mengadakan acara suntik biar penyakit gak berani deketin kita. Tapi, ya, namanya juga anak-anak. Semanis-manisnya petugas medis memberi senyum, kita menganggap senyum itu sebagai senyum yang penuh rasa jahat. Tubuh pun merinding dan tingkat kemerindingannya makin memuncak ketika teman di depan kita bisa dihitung jari.

2. Jantung ‘deg-deg ser’ pas ada pemeriksaan gigi. Takut banget kalau beneran dicabut.

 

Ini juga nih yang bikin kita deg-degan. Guru biasanya gak kabar-kabar hari sebelumnya kalo soal ada pemeriksaan kesehatan, salah satu pemeriksaan gini. Yang ada dipikiran anak-anak SD saat itu adalah giginya bakal dicabut. Hiiiii…

3. Kalau ada teman yang ngomong kasar atau jorok, langsung bilang: “Kamu ngomong apa barusan? Aku bilangin Bu Guru, nih!”

 

Gak seperti jaman SMP atau SMA. Dulu pas jaman SD, mengucap kata-kata kasar adalah haram hukumnya. Kadang ada temen, biasanya cewek, yang siap buat ngaduin ke guru kalau kamu ngomong kasar. Atau ada ketua kelas yang bakal nyatet siapa aja yang ngomong kasar saat guru gak ada kelas. Makanya jarang banget ada anak yang berani ngomong kasar pada waktu itu. Rasanya dosa banget.

4. Yang paling ditunggu-tunggu adalah…perayaan ulang tahun temen yang orang tuanya tajir. Hihihi. *makan-makan

 

Buat anak SD, hal yang ditunggu-tunggu selain jam istirahat adalah perayaan ulang tahun. Temen kamu yang orang tuanya tajir biasanya bakal ngadain syukuran atau perayaan ulang tahun di tempat makan yang jadi favorit anak-anak, kaya KaeFCi, Mekdi, atau CieFCi. Dan momen itu adalah momen yang kamu tunggu-tunggu.

5. Yang gak bakal dilupain dari zaman SD pastilah jajanannya. Sampai sekarang masih sering iseng berburu jajanan SD biar bisa nostalgia.

 

Dulu waktu kita belum banyak mikirin cinte, jajanan adalah sesuatu yang kita pikirin jelang masuk jam istirahat. Dan bukan cuma makanan atau minuman yang kita temui di jam istirahat, kita juga bisa nongkrong di tukang mainan sambil liat-liat mainan keren dan terbaru.
Baru-baru ini, temen-temen SD saya bikin grup chat, yang ternyata bukan cuma jajanan doang yang kita kangenin di jaman SD. Tapi mamang-mamang sama bibi-bibi penjualnnya juga. Lalu, pertanyaan intinya,
terus siapa mamang atau bibi favoritmu?
apa jajanan SD favorit kamu?

Cieeee yang ketawa-ketawa sendiri baca artikel ini. Ngerasa gitu ya? Kalo kamu punya cerita yang gak bisa dilupain, tinggal bagiin cerita kamu di kolom komen ini.
Akhir kata, selamat datang kembali ke dunia saat ini! Udahan dulu yah nostalgianya.


sumber : Hipwee



 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warna Berkabung Biasanya Hitam, Cari tahu Alasannya Sebelum menikah, Kenapa Baju Pengantin Jawa Berwarna Hitam.

Wah! Tampil Cantik dalam 5 Menit, ini tutorial makeupnya.

Coba Deh Tiup Jempol Mu, Dan Rasakan Khasiat Luar Biasa Pada Tubuhmu !